REVIEW SHEETMASK KOREA OMO!

Ohaloooo !


Cerita sedikit yach,, akhirnya aku bisa balik lagi nulis review di blog ini. Setelah sekian lama, ya walaupun gak lama banget sih,, beberapa bulan lalu aku emang istirahat untuk review-review produk karena lagi fokus belajar. Belajar apa sik ?? akan aku ceritain di blog setelah ini yach.. :)

Balik ke judul, kali ini aku akan menyampaikan pengalaman aku setelah menggunakan sheetmask terbaru asal Korea. Sheetmask ini baru aja launching awal Mei 2020. 

Brandnya adalah OMO!

Dari namanya saja udah Korea banget yak.




FIRST IMPRESSION

Kesan pertama aku terhadap masker ini adalah packagingnya. Terdapat gambar wajah yang unik karena dibagian pipi dan hidung menggambarkan nama dari masker ini, sehingga menjadi daya tarik tersendiri.
Untuk warna packagingnya, masker ini menyesuaikan dengan jenis varian. Contoh untuk yg varian Aloe Vera diberi warna dasar putih dan aksen hijau dibagian bawah untuk menggambarkan Aloe Vera. Sedangkan untuk varian Vitamin C diberi warna dasar putih dan aksen oranye kekuningan yg menggambarkan buah lemon.







INGREDIENTS

Untuk base ingredients varian Aloe Vera adalah Centella Asiatica Extract, sedangkan varian Vitamin C base ingredientsnya adalah Niacinamide. Sheetmask OMO! ini adalah Cupra Silk Facial Mask pertama yg pernah aku coba. 

Seperti yang kita ketahui, Centella Asiatica atau yg juga dikenal dengan tanaman pegagan salah satu fungsinya adalah untuk menjaga kelembaban kulit. Jadi buat kamu yang mungkin saat ini mengalami kulit kering karena cuaca atau apapun, boleh banget cobain masker OMO! ini.

Sedangkan Niacinamide sendiri salah satu manfaatnya adalah tentu saja dapat mencerahkan warna kulit kita, jadi kulit wajah kita tidak terlihat kusam.






RESULT

Aku suka masker ini karena tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal serta ringan pada saat digunakan. Memberi sensasi dingin ketika digunakan. Takaran essence yang ada didalam kemasan juga pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit, sehingga gak mubazir walaupun udah dioles ke leher, lengan dan bagian tubuh lainnya. Masker ini sangat pas di wajah aku dan mudah untuk dirapikan. Mungkin karena maskernya tipis.

Untuk efek yang aku rasakan setelah menggunakan masker ini adalah kulit lebih lembab dan lebih cerah pada keesokan harinya, karena aku pakenya malem sebelum tidur. Hehehe .. :)



Oiya, untuk teman-teman muslimah seperti aku dan pengen cobain bisa banget, kok. Masker ini sudah halal ya.. Hanya saja produk yg aku terima masih packanging baru banget sehingga belum ada stiker halal MUI nya, tapi soon pasti ada.

Untuk saat ini masker hanya tersedia dalam 2 varian, semoga kedepannya ada varian lagi yach.


Sekian review dari aku kali ini, semoga membantu teman-teman yg sedang mencari tahu tentang masker OMO! ini. 




0 Response to "REVIEW SHEETMASK KOREA OMO!"

Posting Komentar